Flight at Timbis Beach - Pandawa Beach
Headlines News :
Selamat datang di situs Pandawa Site, kami menyajikan artikel-artikel yang memuat tentang situasi dan kondisi wisata pantai pandawa khususnya, semoga artikel-artikel yang kami muat di situs ini bermanfaat bagi pengunjung dan bisa menambah wawasan..,SELAMAT MEMBACA......!
Home » » Flight at Timbis Beach

Flight at Timbis Beach

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 18.22

Terbang di Atas Pantai Timbis Bali
Tidak banyak yang mengetahui nama Pantai Timbis di bali, bahkan untuk orang lokal Bali itu sendiri. Pantai Timbis lebih banyak di kenal oleh para pencinta olahraga extreme Paralayang. Ya Pantai Timbis sangat cocok dengan kebutuhan olah raga terbang dengan bantuan angin ini. Banyak wisatawan yang datang untuk mencoba angin alam bali. Pantai Timbis ini berlokasi di Desa Kutuh, Kuta selatan dengan jarak tempuh sekitar 30 Km dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju arah Uluwatu.

Paralayang Pantai Timbis
Pantai Timbis diperkalkan dengan olahraga paragliding ini oleh Bernard Fode, seorang pebisnis dari Prancis yang juga menjadi instruktur di Bali. Pantai Timbis sangat cocok untuk olah raga ini karena bagus untuk tempat terbang dan mendarat, serta adanya pantai yang juga bisa di gunakan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginka. Kontur Tebing dari Pantai Timbis sangat cocok karena bisa mengembangkan payung untuk terbang.

Paragliding Pantai Timbis
Konsistensi hembusan angin yang digunakan untuk olahraga ini sangat terjaga. Pantai Timbis pun mulai banyak di kenal wisatawan semenjak acara Asian Beach Games yang di ikuti oleh berbagai negara di Asia, dan salah satu olah raga yang dilombakan ialah paralayang di Desa Timbis.



Sumber : http://blog.balitoursdb.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITORS TODAY


Free Web Counter

DE DU PRINTING








 
Support : Creating Website | DeDu Template | Surya Fashion
Proudly powered by DeDu Jaya Print
Copyright © 2014. Pandawa Beach - Contact @: 085 737 612 224 / +62857 3761 2224
Template Design by Pandawa Line Published by Pandawasite